Point of Sales Indomaret

Ternyata, ada banyak yang mencari informasi tentang Point of Sales Indomaret. Yah, Point of Sales merupakan sebuah tempat dimana transaksi penjualan itu berakhir. Dan dikeseharian, kita lebih mengenalnya sebagai meja kasir, yang lengkap dengan komputer kasir, seperti halnya Point of Sales Indomaret.

Kemudian, saya mencoba menelusuri siapakah penjual komputer Point of Sales Indomaret, namun masih tidak ada jawaban yang memuaskan. Dan solusi pamungkasnya, saya tanyakan hal tersebut kepada salah satu teman saya, yang kebetulan dia memiliki toko komputer di Surabaya.

Teman saya merekomendasikan, Omega Resto, yang merupakan All in one pos computer, oleh Omegasoft. Omega resto adalah salah satu produk bundling dari Omega soft, yang telah digunakan oleh begitu banyak retailer, restoran, kafe, hingga minimarket.

Informasi lebih lengkap, Silahkankan anda mengunjungi website resmi dari Omegasoft, atau bisa langsung menghubungi marketing representative Omegasoft, melalui 031 8416274, 021 99975445, ataupun melalui email di alamat marketing@omegaakuntansi.com

Postingan Populer