Jasa Pembuatan Desain Logo Di Surabaya

jasa pembuatan desain logo perusahaan di Surabaya
Sore ini saya menulis tentang jasa pembuatan desain logo di Surabaya, namun lebih khusus mengulas tentang layanan desain logo oleh studio desain asal Surabaya.


Studio desain ini bernama Vordava, yang didirikan pada 2008, dan telah melayani lebih dari 60 perusahaan di Indonesia, dan beberapa perusahaan dari sejumlah negara.

Dengan pengalaman selama dan sebanyak itu, tentu saja jasa desain logo yang mereka berikan, sangatlah berbeda dengan jasa desain logo pada umumnya, yang tidak berpengalaman menangani proyek desain untuk perusahaan kecil maupun besar. Dan memang benar apabila ada begitu banyak perusahaan yang tidak mau mempertaruhkan masa depan mereka kepada studio desain yang minim pengalaman.

Untuk mendapatkan jasa desain logo dari studio desain asal Surabaya ini, anda harus merogoh kocek kurang dari 10 juta rupiah. Dan dengan biaya itu, anda mendapatkan 5 - 10 alternatif desain logo, yang nantinya diseleksi secara bersama sehingga mengerucut kepada sebuah logo terbaik untuk perusahaan anda. Selain mendapatkan alternatif desain logo, anda juga mendapatkan desain kartu nama atau kartu bisnis, kop surat dan map atau folder.

Akan tetapi apabila anda menginginkan adanya riset sebelum proses desain logo dilakukan, maka tentu saja biayanya lebih dari 10 juta rupiah. Dan dengan biaya sebanyak itu, anda mendapatkan lebih dari desain kartu nama, kop surat dan folder, namun jauh lebih lengkap dari itu.

Saran saya, jika anda sangat serius menjalankan perusahaan anda tersebut, akan jauh lebih baik apabila melakukan riset terlebih dahulu sebelum proses desain dilakukan, karena riset menentukan desain logo yang tepat dan terbaik untuk perusahaan anda.

Jika anda tertarik menggunakan jasa desain logo oleh studio desain asal Surabaya ini, silahkan langsung mengunjungi situs resmi mereka, dialamat www.vordava.com, atau menghubungi mereka melalui alamat email info@vordava.com.

Alternatif lainnya untuk menghubungi mereka, bisa melalui nomor telepon 031 3810381 atau chat via whatsapp di nomor 081 216499906.

Inilah artikel yang saya tulis untuk sore ini, dan semoga saja bisa membantu anda dalam mendapatkan layanan jasa desain logo di Surabaya.

Postingan Populer