Accurate Accounting

Accurate Accounting merupakan salah satu software akuntansi yang populer di Indonesia, dan sudah memiliki cukup banyak pengguna, mengingat software akuntansi yang satu ini sudah cukup lama eksis di Indonesia. Akan tetapi tetap saja setiap software memiliki kekurangan, dan kekurangan itu ditulis oleh sejumlah penggunanya melalui beberapa forum dan blog.

 Erwin, adalah salah satu pengguna Accurate Accounting selama 4 tahun ini, yang mengeluhkan beberapa persoalan semenjak menggunakan software akuntansi yang satu ini, khususnya sejak di awal tahun 2012. Saya menulis artikel ini bukan bermaksud menyudutkan atau menjelekkan Accurate Accounting, melainkan hanya sekedar menulis ulang keluhan salah seorang penggunanya.

Di tengah kesibukannya didalam mengurus sejumlah cabang usahanya diberbagai kota dan propinsi, Erwin merasa kesulitan jika ingin mengecek setiap transaksi usahanya setiap saat. Belum lagi Accurate Accounting mengenakan biaya update, apabila kita ingin mendapatkan update terbaru software akuntansi tersebut. Sedangkan sudah bisa dipastikan para penggunanya selalu membutuhkan update terbaru Accurate Accounting.

Lalu apakah ada software akuntansi yang mampu menjawab beberapa persoalan yang dihadapi oleh Erwin tersebut ? Pastinya ada, dan saya juga baru mengetahui hal itu. Software Akuntansi Omega Accounting lah yang bisa menjawab seluruh persoalan tersebut, karena ternyata software akuntansi yang satu ini memiliki fitur sbb:
  • Software Online, yang berguna untuk mengkoneksikan setiap komputer / pc / laptop yang sudah terinstal software akuntansi Omega Accounting, meskipun berbeda kota, wilayah, propinsi dan hingga negara. Seluruh transaksi bisnis bisa dilakukan secara online, dan tidak menggunakan perantara website, melainkan LAS (Link as Service).
  • Omega Accounting menggratiskan setiap update terbaru dari mereka, dan setiap pengguna bisa dengan bebas mendapatkannya.
  • Tersedia perangkat opsional, yaitu Mobile POS. Sama seperti halnya mesin kasir, namun bedanya Mobile POS bisa kita bawa kemana saja, dan melakukan transaksi dimana pun kita berada.
  • Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.
Lalu dimanakah kita bisa mendapatkan software akuntansi yang satu ini ? Dimana kita bisa membelinya ? dan berapa harganya ? Nah, untuk persoalan yang satu ini, silahkan saja kalian kunjungi website resmi Omega Accounting di www.omegaakuntansi.com, atau silahkan kontak mereka melalui nomor berikut:

Telp: 031 841-6274, 0361 8686-087, 021 999-7-5445

Sumber Jetcode

Postingan Populer