Marketing Affiliate Indonesia

Ada tawaran menarik buat teman-teman yang menggunakan Marketing Affiliate, khususnya yang menggunakan Affiliate Amazon. Saya baru saja mendapatkan kabar apabila salah satu software akuntansi di Indonesia, ada yang menawarkan marketing affiliate untuk para publisher ataupun blogger. Tentu saja dengan mengikuti program Marketing Affiliate Indonesia dari software akuntansi yang saya maksud, kita mendapatkan pembayaran berupa rupiah, dan proses pembayarannya pun jauh lebih cepat.

Mungkin secepatnya saya akan ikut marketing affiliate Indonesia ini, karena cukup bisa membantu penghasilan online saya selama setiap bulan. Yah, yang mengadakan program affiliate tersebut adalah Omega Accounting, salah satu software akuntansi populer di Indonesia.

Sekedar informasi saja, jika di dalam affiliate ini, Omega Accounting membagikan keuntungan dari hasil penjualan, sebesar 5% dari nilai total pembelian. Apalagi produk dari Omega Accounting memiliki harga yang bervariatif, mulai dari ratusan ribu rupiah, hingga jutaan rupiah. Yah, tentunya hal tersebut cukup menggiurkan, mengingat kompetisi penjualan software secara online di Indonesia belum begitu padat.

Tertarik berpartisipasi didalam program Marketing Affliate Indonesia ini ? Silahkan saja kunjungi Marketing Affiliate Indonesia oleh Omega Accounting. Selamat mencoba yah ?

Sumber: Affiliate Indonesia - Jetcode

Postingan Populer