Mesin Kasir Murah Indonesia

Jumlah pengguna mesin kasir murah di Indonesia sangatlah banyak, bahkan uniknya seolah mereka tidak tahu jika mesin kasir merupakan teknologi "kuno", dan sepenuhnya ketinggalan jaman, tidak cocok untuk iklim bisnis sekarang ini. Murah, memang masih menjadi acuan seseorang dalam membeli suatu barang. Akan tetapi jika itu berkaitan langsung dengan optimasi bisnis mereka, alangkah bijaksananya apabila lebih mengedepankan kualitas dan kebutuhan.

Seperti yang sudah saya katakan diawal, jika mesin kasir murah merupakan teknologi "kuno", yang seharusa para pengguna mesin kasir tersebut segera beralih ke mesin kasir modern, yaitu Mesin POS atau mesin kasir point of sales. Keuntungan dari mesin kasir pos ini adalah pada fungsi, fitur yang tidak dimiliki oleh mesin kasir konvensional.

Apabila mesin kasir konvensional hanya terdapat fungsi jual beli, maka pada mesin kasir modern atau mesin pos, anda mendapatkan begitu banyak fungsi, modul ataupun fitur, mulai dari menghitung transaksi serta menyimpan berbagai macam laporan seperti laporan stok, pembelian, penjualan, sales order, dan lain-lain.

Lantas bagaimana saya bisa mengatakan seperti itu? Karena saya selama 6 bulan ini sudah merasakan efektifitas secara penuh, dari mesin pos yang saya beli di Omega Accounting. Coba baca artikel yang berjudul mesin kasir murah untuk retail dari omega accounting.

Telp: 021 3148373, 024 70298420, 031 8416274, 0361 8686087
Email: marketing@omegaakuntansi.com

Postingan Populer