Mesin Kasir POS Online Indonesia

Sudahkah anda mengunakan mesin kasir pos online Indonesia ? Pastinya hampir sebagian besar pebisnis sudah menggunakan perangkat tersebut, karena sangat memudahkan mereka dalam mengembangkan bisnis di era sekarang ini. Percayalah, mesin kasir murah bukanlah solusi yang tepat. Mungkin tepat karena murah, tidak tidak memenuhi kebutuhan kita sebagai pebisnis, dan itu hanya membuang-buang uang saja untuk 1 fungsi.

Jika di mesin kasir konvensional hanya ada fungsi jual-beli, maka di mesin POS atau mesin kasir modern, kita bisa mendapatkan begitu banyak fungsi dan fitur, mulai dari menghitung transaksi serta menyimpan berbagai macam laporan seperti laporan stok, pembelian, penjualan, sales order, dan lain-lain. Itu belum termasuk fitur POS Online.

Lantas apa yang kita dapatkan dari mesin POS online?
  • Owner dapat membuka semua laporan maupun transaksi dicabang-cabang dari manapun owner berada.
  • Stok dan laporan transaksi di cabang selalu ter-update secara otomatis karena system ini berjalan secara REAL TIME
  • Menutup kemungkinan staff melakukan kecurangan saat pembuatan laporan
  • Owner dapat membuat keputusan dari manapun dia berada cukup dengan melihat hasil analisa penjualan ataupun laporan secara online, karena hasil analisa dapat dipercaya dan akurat
  • Dan masih banyak lagi benefit yang akan dirasakan pada saat memakainya
Bayangkan saja, saat ini saya sedang di Timika, sedangkan cabang-cabang bisnis saya ada di pulau jawa. Kapanpun saya butuhkan, saya bisa memonitoring dan mengendalikan secara penuh, dalam setiap aktifitas bisnis seluruh cabang tersebut, secara realtime ! Menarik bukan ?

Cobalah baca artikel mesin pos online Omega Accounting untuk informasi lebih jelasnya.  Atau langsung menghubungi mereka melalui kontak dibawah ini.

Telp: 021 3148373, 024 70298420, 031 8416274, 0361 8686087
Email: marketing@omegaakuntansi.com

Postingan Populer