Aplikasi Penjualan

Sebelumnya saya lupa memberikan sedikit ulasan, tentang aplikasi penjualan yang sudah saya gunakan. Ya, aplikasi penjualan tersebut tidak berbasis web atau website, ataupun berbasis php, melainkan online-realtime secara langsung. Aplikasi penjualan yang saya maksud adalah, Omega POS dan Omega Stock.

Apabila kita membutuhkan software penjualan tanpa akuntansi secara detail, maka Omega Stock adalah pilihan yang tepat. Dan apabila kita ingin lebih ringkas lagi, maka Omega POS adalah yang paling sesuai. Akan tetapi apabila kita membutuhkan aplikasi penjualan yang mencakup sistem informasi akuntansi, maka seharusnya kita menggunakan Omega Accounting.

Omega Accounting dan Omega Stock memiliki perbedaan pada modulnya, sedangkan fiturnya boleh dibilang sama persis. Maka, disinilah kita harus jeli membedakan, software mana yang sudah saatnya kita butuhkan. Berikut adalah tabel perbandingannya.


Berdasarkan dari tabel perbandingan diatas, sudah terlihat dengan jelas, apabila software Omega Accounting memiliki modul yang jauh lebih lengkap, daripada Omega Stock. Maka, apabila anda tertarik, langsung saja membaca detailnya melalui artikel aplikasi penjualan omegasoft.

Postingan Populer