Point of Sale Software

Point of Sale Software, di era sekarang ini semakin sangat dibutuhkan. Mengingat Indonesia merupakan sebagai salah satu negara industri baru, atau negara berkembang. Pertumbuhan unit usaha kecil menengah semakin tinggi disetiap tahunnya. Maka dari itu, kebutuhan untuk point of sale software semakin meningkat pula. Akan tetapi, tidak semua point of sale software benar-benar layak untuk kita gunakan.

Point of Sale atau POS adalah tempat di mana transaksi ritel selesai. Ini adalah titik di mana pelanggan melakukan pembayaran kepada pedagang dalam pertukaran untuk barang atau jasa. Pada titik penjualan pengecer akan menghitung jumlah utang oleh pelanggan dan memberikan pilihan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran. Mesin ini juga secara otomatis mengeluarkan tanda terima untuk transaksi.

Apabila anda mempunyai keinginan untuk menggunakan mesin POS atau point of sale, maka sebaiknya pertimbangkan hal sebagai berikut: harga, keamanan data, layanan purna jual, garansi, dan gratis update ke versi terbaru. Saya rasa, hingga saat ini hanya Omegasoft yang mampu memberikan hal tersebut, melalui beberapa produk mereka, yaitu Omega POS, dan Omega Stock.

Informasi lebih lengkap tentang POS software, bisa anda baca di artikel point of sale software Omegasoft.

Postingan Populer