Software Penjualan Toko

Orang menyebutnya software penjualan toko, meskipun software yang satu ini pada dasarnya tidak hanya bisa digunakan untuk toko semata, melainkan banyak kategori usaha lainnya. Ya, beberapa teman saya banyak yang menggunakan software penjualan ini untuk apotek, toko bangunan, restoran, kafe, hingga minimarket. Dan aku yakin sebagian besar dari kalian sudah mengenal software yang satu ini.

Software penjualan yang satu ini adalah Omega Stock, yang merupakan salah satu produk dari Omegasoft. Menurut kabar terbaru, Omegasoft akan segera meluncurkan produk terbaru mereka, lebih sederhana dari Omega Stock. Produk atau software terbaru tersebut lebih difokuskan pada satu hal saja, yaitu untuk point of sales, dan oleh karena itu Omegasoft memberinya nama Omega POS.

Kembali lagi ke Omega Stock. Selain Omega Stock, Omegasoft memiliki produk software yang sudah sangat terkenal di Indonesia, mengingat sudah ada begitu banyak yang mengulas. Nama software tersebut adalah Omega Accounting.

Jika anda bertanya, lantasa apa perbedaan antara Omega Stock dengan Omega Accounting? Bukankan keduanya merupakan software penjualan? Benar, keduanya bisa jadi software penjualan, akan tetapi kedua software tersebut memiliki perbedaan pada modulnya masing-masing. Silahkan kalian simak melalui tabel dibawah ini.


Setelah melihat tabel diatas, apabila salah satu dari kalian tetarik untuk memiliki software penjualan toko tersebut, langsung saja mengunjungi artikel Software Penjualan Omegasoft.

Postingan Populer