Jual Software Accounting

Jual Software Accounting - Hari ini saya membantu teman saya jual software accounting, karena teman saya tersebut merupakan salah satu reseller dari dealer resmi software manajemen bisnis. Nama software manajemen bisnis tersebut adalah Omegasoft, yang memiliki sejumlah produk software di Indonesia.

Omega Accounting, Omega Stok, hingga Omega Cloud, merupakan jajaran produk dari Omegasoft. Dan yang saya maksud sebagai software accounting, adalah Omega Accounting itu sendiri. Harga jual software accounting tersebut sebenarnya relatif murah, karena jika kita melihat begitu banyak fitur didalamnya, beserta modul-modul yang tersedia, percayalah, harga software accounting ini layak dikatakan murah.

Kemudian saya tertarik untuk bertanya kepada salah satu pengguna Omega Accounting, yang kebetulan pada saat itu berada di toko milik teman saya tersebut. Saya bertanya, tentang alasan dia menggunakan Omega Accounting, dan jika saya rangkum, beliau menjawab:

Karena tampilan dalam Omegasoft sangat user friendly, jadi mudah dimengerti dan dijalankan oleh siapapun.
GRATIS update versi terbaru seumur hidup.
Omegasoft memiliki alur system terintegrasi.
Laporan yang lengkap dan mudah diakses.
Multi gudang, multi currency, auto posting, multi user.
Struktur harga dan muti diskon.
Mendukung E-SPT.
Tidak ada pembatasan record, dan digit sampai 920 triliun.
Desain print-out faktur dan nota yang dapat dimodifikasi.
Dapat input data master dengan menggunakan Ms.Excel.
Memiliki pelayanan Customer Support via Phone, YM, Team Viewer.
Data laporan dapat di-export dalam format Ms.Excel, HTML, dll.
Mendukung usaha multi cabang secara ONLINE.

Yah, sebenarnya alasan beliau menggunakan Omega Accounting, sebagai software akuntansi, jauh lebih banyak lagi, namun saya putuskan untuk meringkasnya, sehingga tidak terlalu panjang. Bagaimana, tertarik ? Jika salah satu dari kalian tertarik untuk menggunakan software akuntansi ini, silahkan membaca artikel Jual Software Accounting.

Postingan Populer