Jual Software Akuntansi

Salah satu teman saya, jual software akuntansi dari salah satu merek software manajemen bisnis di Indonesia. Dan tentu saja, sebagai pen jual software akuntansi, dia memiliki product knowledge yang baik tentang software tersebut. Beberapa hari yang lalu, ada seorang pembeli software tersebut, dan pada saat itu saya berkesempatan mengetahui informasi yang lebih detail tentang software akuntansi ini.

Nama produk software akuntansi itu adalah Omega Accounting, yang merupakan salah satu produk dari Omegasoft. Teman saya mengatakan, jika hampir sebagian besar pengguna Omega Accounting, memiliki pendapat yang hampir sama, mengenai experience mereka terhadap software akuntansi tersebut. Ya, Omega Accounting adalah pelopor software akuntansi yang mengusung teknologi online-realtime, dan cloud computing.

Didalam software akuntansi itu, terdapat begitu banyak modul yang sangat bermanfaat untuk sistem informasi akuntansi perusahaan kita, mulai dari:

- Master Data
- Modul Pembelian
- Modul Penjualan
- Modul Pembayaran Hutang Piutang
- Modul Pencarian dan Pembatalan Cek/Giro
- Modul Transfer Stok antar Gudang
- Modul Konversi Stok
- Mutasi Kas dan Setara Kas
- Cost Center (Pembiayaan)
- Jurnal Memorial
- General Ledger
- Neraca Percobaan
- Neraca Laba dan Rugi
- Penomoran Faktur Pajak Standart
- Laporan E-SPT
- Laporan Pajak 1111
- Laporan Pembelian dan Penjualan
- Laporan Mutasi Hutang Piutang
- Harga Pokok Persediaan Moving Average

Lihatlah betapa banyaknya modul didalam software akuntansi ini, dan tentu saja dengan begitu lengkapnya modul, maka teman saya tidak merasa kesulitan untuk men jual software akuntansi itu.

Jika salah satu dari kalian tertarik mencoba menggunakan software akuntansi yang satu ini, silahkan baca terlebih dahulu artikel jual software akuntansi melalui website resmi Omegasoft.

Postingan Populer