Program Minimarket

Program Minimarket - Hampir sebagian besar orang, menyebut program minimarket sebagai software kasir, atau bahkan program POS, dan itu adalah sinonim, tidak ada perbedaan, karena pada dasarnya software tersebut digunakan pada komputer kasir.

Program minimarket di Indonesia, jumlahnya sangat banyak, namun yang memenuhi standar kelayakan pengguna, jumlahnya sangat sedikit. Dari sekian banyak program minimarket yang pernah saya coba, dan saya komparasi antara satu dengan yang lainnya, hanya ada beberapa yang bisa dikatakan layak untuk kita gunakan, karena seluruh aspek memiliki nilai yang sangat baik.

Omega Stock, Omega Accounting dan Omega POS, merupakan beberapa dari program minimarket yang saya maksud tersebut. Dan setelah saya telusuri lebih jauh, ternyata ada setiap pengguna memiliki alasan tersendiri untuk menggunakan salah satu dari program minimarket tersebut. Jika saya kumpulkan, ada lebih dari 7 alasan yang berbeda beda, sbb:

Karena tampilan dalam Omegasoft sangat user friendly, jadi mudah dimengerti dan dijalankan oleh siapapun.
GRATIS update versi terbaru seumur hidup.
Omegasoft memiliki alur system terintegrasi.
Laporan yang lengkap dan mudah diakses.
Multi gudang, multi currency, auto posting, multi user.
Struktur harga dan muti diskon.
Mendukung E-SPT.
Tidak ada pembatasan record, dan digit sampai 920 triliun.
Desain print-out faktur dan nota yang dapat dimodifikasi.
Dapat input data master dengan menggunakan Ms.Excel.
Memiliki pelayanan Customer Support via Phone, YM, Team Viewer.
Data laporan dapat di-export dalam format Ms.Excel, HTML, dll.
Mendukung usaha multi cabang secara ONLINE.

Beberapa poin diatas memang cukup menarik untuk ditelusuri lebih jauh. Dan akhirnya saya memberanikan untuk mencoba salah satu dari software minimarket tersebut. Hasilnya, memang benar, jika hampir seluruh poin diatas adalah nyata.

Apabila salah satu dari kalian tertarik untuk mengenal lebih dekat tentang software yang satu ini, silahkan mengunjungi artikel Program Minimarket Omegasoft.

Postingan Populer