Mesin Kasir Restoran Touch Screen

Harga Mesin Kasir Restoran Touch Screen yang saya beli beberapa minggu yang lalu, boleh dibilang cukup murah, mengingat apa yang saya dapatkan dari Mesin Kasir Restoran Touch Screen tersebut, jauh lebih banyak dari yang saya kira. Akan tetapi, saya lebih suka menyebutnya sebagai Kompute kasir restoran, atau bahkan komputer Point of Sales.

Nama mesin kasir restoran touch screen yang saya beli tersebut adalah Omega Resto, yang merupakan All in one POS computer dari Omegasoft. Omega resto itu sendiri, adalah salah satu produk bundling dari Omegasoft, dan saya yakin sudah banyak orang yang menggunakannya.

Hal yang membuat saya tertarik, selain dari harga mesin kasir restoran touch screen tersebut adalah, kebebasan kita dalam memilih paket harga, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan daya beli kita. Coba lah lihat gambar dibawah ini.



Informasi lebih lengkap tentang Mesin Kasir Restoran Touch Screen beserta harga nya, Silahkankan anda mengunjungi website resmi dari Omegasoft.co.id, atau bisa langsung menghubungi marketing representative Omegasoft, melalui 031 8416274, 021 99975445, ataupun melalui email di alamat marketing@omegaakuntansi.com

Postingan Populer