Siomay Dimsum Ayam Udang Enak dan Murah Di Surabaya

Jika anda butuh siomay dimsum rasa ayam udang yang enak dan murah di Surabaya, sebaiknya anda beli di toko online yang satu ini, karena selain siomay enak dan murah, juga bebas bahan pengawet dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas.


Nama siomay dimsum ini diproduksi oleh Butejo, dan untuk saat ini memang hanya ada satu varian rasa, yaitu siomay rasa ayam udang. Sebenarnya selain siomay dimsum, Butejo juga menjual produk makanan lainnya, yaitu telur asin dan pempek kapal selam mini. Tapi karena artikel ini berjudul siomay dimsum ayam udang enak dan murah di Surabaya, maka saya lebih fokus membahas siomay saja, biar ndak terlalu jauh yang dibahas.



Siomay dimsum ayam udang yang enak dan murah ini di kemas dalam kemasan plastik, yang dimana juga dibekukan.

Harga jual siomay dimsum rasa ayam udang Butejo tergolong sangat murah, karena untuk 1 kemasan siomay dimsum berukuran kecil yang berisi 5 siomay, hanya di jual seharga Rp. 10.000 saja. Tergolong sangat murah kan? Karena kalau dihitung, maka satu siomay dimsum rasa ayam udang ini harganya hanya Rp. 2.000.

Kalau anda tinggal di Surabaya, dan ingin membeli siomay dimsum rasa ayam udang yang enak dan murah ini, maka bisa langsung menghubungi owner Butejo melalui PIN BBM 537C0D99 atau kirim pesan lewat WhatsApp di nomor 081 934611765.

Postingan Populer