Komputer Point of Sales

Hampir setiap hari, khususnya di minimarket, saya selalu mengamati komputer point of sales yang terdapat di meja kasir. Ya, saya cukup penasaran siapakah penyedia atau penjual dari komputer point of sales yang sering saya temui di Indomaret ataupun alfamart tersebut. Dan rasa penasarana saya akan komputer point of sales Indomaret itu semakin menjadi-jadi, karena saya juga ingin menggunakannya pada toko susu bayi yang saya kelola.

Akhirnya, saya putuskan untuk bertanya kepada salah seorang teman, yang telah menggunakan komputer point of sales, belum lama ini. Teman saya berkata, "Saya menggunakan Omega Resto. Itu produk bundling dari Omegasoft, yang merupakan All in one POS computer. Memang namanya Omega Resto, tapi ternyata bisa saya gunakan di toko komputer juga kok.".

Semakin penasaran dengan komputer point of sales tersebut kan ? berikut adalah informasi mengenai Omega  Resto tersebut.


Informasi lebih lengkap, Silahkankan anda mengunjungi website resmi dari Omegasoft.co.id, atau bisa langsung menghubungi marketing representative Omegasoft, melalui 031 8416274, 021 99975445, ataupun melalui email di alamat marketing@omegaakuntansi.com

Postingan Populer