Manfaat Point of Sales

Point of Sale atau POS adalah tempat di mana suatu transaksi ritel itu selesai. Dan ini adalah titik di mana pelanggan melakukan pembayaran kepada pedagang dalam pertukaran untuk barang atau jasa. Dan contoh yang paling umum adalah, ketika kita membayar suatu barang yang kita beli pada suatu minimarket, misalnya saja indomaret. Ya, Point of sales Indomaret adalah contoh yang paling mudah kita pahami.

Dengan menggunakan Point of Sales, ada begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, misalnya saja:
  1. Anda dapat menganalisis data penjualan, mencari tahu seberapa baik semua item pada penjualan anda.
  2. Anda dapat memiliki hasil analisa penjualan untuk mempermudah anda dalam mengambil keputusan mengenai item apa saja yang dirasa sedang tren.
  3. Anda dapat meningkatkan akurasi harga dengan mengintegrasikan bar-code scanner dan kemapuan otorisasi kartu kredit dengan system POS
  4. Dan masih banyak lagi.
Jika harus ditulis satu persatu, percayalah, manfaatnya terlalu banyak untuk ditulis semuanya secara detail. Uniknya, tidak banyak orang yang mengetahui siapa penyedia point of sales di Indonesia. Salah satu penyedia point of sales di Indonesia adalah, Omegasoft, melalui produk bundlingnya yang bernama Omega Resto.


Informasi lebih lengkap, Silahkankan anda mengunjungi website resmi dari Omegasoft.co.id, atau bisa langsung menghubungi marketing representative Omegasoft, melalui 031 8416274, 021 99975445, ataupun melalui email di alamat marketing@omegaakuntansi.com

Postingan Populer