Point of Sales Indonesia

Point of Sales Indomaret, adalah salah satu bagian dari Point of Sales Indonesia. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, jika kita merujuk pada Wikipedia, Point of Sales adalah sebuah tempat dimana transaksi itu diselesaikan, misalnya saja penjualan. Dan dalam kehidupan sehari-hari, contoh yang paling mudah kita temui adalah, point of sales Minimarket.

Sebut saja Indomaret. Ketika kita membeli suatu barang di minimarket tersebut, maka kita menyelesaikan proses pembayaran dari barang yang kita beli, di meja kasir. Dan di meja kasir itu sendiri, terdapat sebuah mesin kasir, dan perlengkapan pendukungnya.

Mungkin salah satu dari kalian pada penasaran, tentang siapakah salah satu penyedia point of sales Indonesia. Yah, saya juga sempat penasaran dengan hal itu, dan akhirnya salah seorang teman memberikan jawabannya. Omega Resto, adalah sebuah all in one pos computer dari Omegasoft. Omega Resto sebagai produk bundling Omegasoft, memiliki berbagai pilihan paket harga, sbb:



Informasi lebih lengkap, Silahkankan anda mengunjungi website resmi dari Omegasoft, atau bisa langsung menghubungi marketing representative Omegasoft, melalui 031 8416274, 021 99975445, ataupun melalui email di alamat marketing@omegaakuntansi.com

Postingan Populer